Olahraga
Juara 1 AFP Jawa Barat, Nina-Lucky Semangati Untuk Juara Nasional

Juara 1 AFP Jawa Barat, Nina-Lucky Semangati Untuk Juara Nasional

DISKOMINFO INDRAMAYU – Tim Putra Futsal Kabupaten Indramayu yang menjadi Juara 1 pada Piala AFP Jawa Barat diharapkan terus menorehkan prestasi dengan menjadi juara pada kejuaraan/kompetisi selanjutnya. Bahkan, ketika sudah menjadi juara pun, prestasi itu sudah selayaknya dipertahankan, karena mempertahankan prestasi juga bukan hal yang mudah untuk dilakukan.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina ketika menerima para pemain, official, dan pelatih Tim Futsal Afkab Indramayu, Senin (12/4/2021) di Pendopo Kabupaten Indramayu.

Menurut Nina, perjuangan para atlet asal Kabupaten Indramayu harus mendapatkan dukungan dan apresiasi dari berbagai pihak.

Seperti diketahui, Tim Futsal Putra Kabupaten Indramayu menjadi juara pada Piala AFP Jawa Barat setelah final mengalahkan Tim Kabupaten Bogor 4-3 beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu, Bupati Hj. Nina Agustina dan Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim bersama BJB memberikan apresiasi kepada tim atas kemenangan tersebut. (Aa Deni/Dedy-Diskominfo Indramayu)